Latest Games :
Home » » RUMAH BELANJA NUSANTARA

RUMAH BELANJA NUSANTARA

Kamis, 22 November 2012 | 0 komentar

RUMAH BELANJA NUSANTARA

        Rumah belanja nusantara, muncul di benaksaya karna awalnya teman" saya dari berbagai daerah di nusantara ingin berbelanja produk" daerah lain yang ternyata di daerah tersebut tidak ada. dari situ muncul di benak saya seandainya saya memiliki sebuah tempat perbelanjaan dimana yang di jual adalah produk anak bangsa semua dari sabang sampai merauke. hayalan itu begitu indah tertanam di benak saya, dan sampai tulisan ini saya muat di blog pun masih teringat kuat. 
        saya tidak memungkiri kalau ada tujuan finansial yang menjanjikan, namun selain itu saya juga kepingin agar nusantara mengenal dan familiar dengan produknya sendiri. agar tidak ada lagi anak bangsa yang berfikir dan garuk" kepala ketika di tanyai salah satu produk dari daerah tertentu oleh orang lain, terutama asing. jangan sampai kita tidak mengenal nusantara kita sendiri, ya mungkin terdengarnya jualan kok biar mengena nusantara, alibi aja tuh. tapi kalau beranggapan demikian itu menurut saya salah karna untuk menarik simpati akan mengenai nusantara di sudut yang lain, harus mengetahui keberadaan dan sedikit dari apa yang ada disana. 
       siapa tau dengan pengetahuan akan produk nusantara tersebut membuahkan sebuah penasaran yang sangat luarbiasa dan mampu membangkitkan semangatnya untuk menggali potensi nusantara lebih dalam. karna eksotisme dan estetika nusantara begitu berharga. bak seorang perawan cantik nan jelita yang perlu di jaga, dan beruntunglah bagi pemuda yang mendapatkanya. karna perawan cantik nan jelita itu adalah perumpamaan untuk indonesia, hendaknya generasi muda bangsa ini lah yang mengelolanya. walaupun di mulai hanya dari produk nusantara.

HEHHEEE .....!!!!!
maaf ya gan kalo keliatanya gak nyambung banget ...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Alip Template | Mas Template
Copyright © 2011. kodok ijo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger