Latest Games :
Home » » ULER JEDUNG

ULER JEDUNG

Senin, 24 Desember 2012 | 0 komentar


ULER JEDUNG

Ok, ane mau kenalin hewan super lucu yang dulu waktu kecil jadi maenan ane gan. Yaa, sekitar waktu ane masih SD lah. Hewanya itu bentunya kayak ulet, eh emang ulet kok. Aneh, unik, kalo di lihat sepintas nyeremin, tapi aslinya baek hati gan.heheee ...
Secara dia walaupun terbilang sebagai ulet yang keliatanya serem & nakutin tapi dia ak kayak ulet” lain. Temen masa kecil ane ini kalo di daerah gunung kidul,( maklum emng dulu ane tiggal di gunung kidul), tiggalnya suka di pohon mahoni. Padahal mahoni itu dari semuanya ampek buah” nya pahit smua gan. Tapi kok yo aneh ya, walaupun gtu mereka malah subur gendut gak kayak ane gan, kurus .hehehe...(curhat).
Oh iya lupa. Di atas ane kasil judulnya uler jedung, dalam bahasa jawa uler itu artinya ulet gan, beda kalo ma bahasa indonesia biasa orng nyebut ular itu uler.hhehe ...
niih gan ane kasi foto ter unyu nya, soalnya narsis dia gan.hehe ...
Sama kayak ane juga, hehee...


Ini waktu fto ane ma sobat ane, dah lama gak ketemu kangen pengen megang & fto bareng ...


Gede banget ya gan, sama jempol ane aja gak kalah gede tuh, buset dah...
tuh gan walaupun kliatan ngeri gtu kalo udah jadi kupu” asli keren banget deh. Di jamin, ..
kuppu” nya warna coklat, motifnya kayak baju batik jawa gan, sayanpnya lebar N gede ...
kalo di gunung kidul biasa di sebut kupu Gajah. Mungki karna ukuran badanya yang gede kali ya. Kalo dah kawin N musim bertelor ni, ampun dah calon anaknya, alias telornya banyak banget gan. Kalo anak orang kayak gtu gmna ya, hehehe ...
gak kebayang gimane tuh ngerawatnya ...

ok sekian crita ane mengenai sobat semasa kecil ane ini gan ...
thank you ....
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Alip Template | Mas Template
Copyright © 2011. kodok ijo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger