Latest Games :
Home » » mimpi mancing ikan le"

mimpi mancing ikan le"

Rabu, 21 November 2012 | 0 komentar

Mimpi 1.

Mancing ikan lele

       mimpi ini tepatnya terjadi pada tanggal 27 januari 2012. sebuah mimpi menurutku adalah sebuah kehidupan di dimensi lain yang dapat menjadi penghibur hati, maupun dapat juga jadi sebuah trauma dan menghantui. nah kalau mimpi yang ini, adalah mimpi yang cukup menyenangkan dan sekaligus setelah terbangun membuatku aneh, dan bertanya" apa arti mimpi tersebut. tapi ya sudah lah, bukan masalah.
      nah pada malam itu seperti biasa tidur ya alakadarnya orang tidur, namanya juga mimpi gaktau sabab musabab nya tau" aku sudah berada di sebuah perkebunan kelapa sawit. aku merasa bukan seperti sebuah mimpi, karna sepertinya tempat itu nggak asing ku datangi, disana aku mulai menjulurkan joran dan tali pancing yang sudah ku persiapkan.
        taktau apa dan bagaimana kok ternyata nggak dapat" ikan. dengan rasa agak kecewa aku mulai berjalan ke tempat lain, tapi ternyata di tempat lain yang ku temui hanyalah tumpukan kayu dan sampah" plepah sawit yang menumpuk. sempat terlintas, bagaimana mau mancing kalau seperti ini tempatnya. sempat pesimis, tapi kok tiba" aku melihat celah yang ada di sumber tersangkutnya sampah" tersebut. yaitu sebuah gorong" tua yang sedikit rusak akibat hantaman kayu yang hanyut.
       ya dari pada harus kembali ke bawah mending di coba" dulu. ternyata memang susah banget, dari tadi umpan yang ku lontarkan tersangkut oleh dahan" batang sawit yang hanyut. rasa malas pun mulai datang, sempat terlintas di fikiran kalo sekali lagi gak bisa masuk ke spot pancing, ya sudah lah di tinggal aja kembali ke tempat semula walaupun sudah lama gak mendapatkan satupun ikan.
      dan kebetulan bisa, hemp...!!!...
rasa lega menyeruap, wedehhh!!!...tak lama kemudian pancingku di sambar oleh ikan, tadinya pesimis ikan apa yang bisa aku dapat dari tempat seperti ini. setelah ku angkat ternyata seeor ikan lele berukuran lumayan besar ku angkat ke daratan. girang bukan kepalang, ku coba lagi dan lagi, ternyata aku mendapatkan banyak ikan lele dari tempat yang semula membuatku jengkel.
     hehehee ..... itu smua hanya mimpi sayang nya. tapi ada sesuatu yang berharga yang aku dapatkan dari mimpi itu, gak selamanya tempat yang terlihat baik dan potensial itu membawa kebaikan dan berkah. adakalanya tempat takterduga yang mungkin terlihat tidak potensial itu membawa manfaat apabila kita mau bersabar dan menekuninya.
    mugkin dari makna mimpiku bukan itu, tapi yang jelas aku memberinya makna mimpiku tersebut sebagai pengingat diri akan sesuatu hal, bahwa dari tempat yang tidak baik juga dapat memberikan hasil, asal berusaha dan tetap pada jalur" yang di anjurkan dalam etika manusia sebagai makhluk yang memiliki sopan santun dan berlandaskan oleh agama.
    sekian crita konyol tentang mimpi saya ...
hehhehe .....!!!!!!!!!
wasalamualaikum....
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Alip Template | Mas Template
Copyright © 2011. kodok ijo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger